Jika Aku Muslimah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22737
product-template-default,single,single-product,postid-22737,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Jika Aku Muslimah

Rp49.000

SKU: 979-017-271-0 Category:

“Pengen sih pake hijab. tapi…aku belum siap.”

Lebih baik menghijab hati dulu deh…”

Ngapain pake hijab? Ini kan Indonesia. bukan Arab!”

Sering nggak denger kata-kata di atas?

Emang sih, pake hjab itu butuh kebulatan tekad.

Hijab bukan cuma selembar kain penutup kepala, tapi juga identitas setiap Muslimah. Cewek yang nggak pernah pake hijab terus tiba-tiba mutusin berhijab mungkin bakal diledek habis-habisan sama temen-temennya. Apalagi kalo pake hijab syar’i. Beuh.., dibilang anehlah, kunolah, ekstremlah, kadang-kadang malah ada yang dipanggil bu haji.

Tapi, akhir-akhir ini makin banyak lho cewek-cewek yang pede pake hijab syar’i. Alasannya macem-macem. Ada yang ingin menjalankan perintah agama, ada yang disuruh orangtuanya, ada yang ikutan temen-temennya, ada juga yang pengen eksis aja, secara hijab kan lagi ngetren belakangan. Apa pun alasannya, berhijab itu baik. Tapi, akan lebih baik lagi kalo berhijab kita niati sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT.

Nah, komik ini berisi cerita-cerita menarik tentang hijab syar’i dan kehidupan sehari-hari Muslimah. Gimana sih hijab syar’i itu dan gimana juga seorang Muslimah seharusnya bergaul dengan teman-temannya?

Yuk, temukan jawabannya di komik ini!

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat