Ketuker Sandal; Mesjid dan Cerita Jamaahnya - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22756
product-template-default,single,single-product,postid-22756,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Ketuker Sandal; Mesjid dan Cerita Jamaahnya

Rp41.000

SKU: 979-017-292-3 Category:

Mesjid adalah tempat yang tepat untuk dapetin sebanyak-banyaknya pahala. Bisa dengan shalat, baca Al-Qur’an, atau zikir. Dari pada niatnya setengah-setengah, mending sekalian aja. Yang jelas, kalau kita ke mesjid gak usah mikirin sandal deh. Bikin gak khusyuk!

Komik ini bercerita tentang seorang kiai dan penjaga mesjid yang sehari-hari melihat tingkah polah jamaah saat mereka berada di mesjid. Ada saja cerita lucu dan aneh tentang mereka. Ketiduran saat dengerin khotib khutbah, berharap snack saat ada pengajian mingguan, dan lebih suka memilih shaf paling belakang.

Satu demi satu adegan komedi dalam komik ini akan membuat kita geli karena ceritanya yang hidup dan sering terjadi di sekitar kita. Pada saat yang sama, kita juga diajak oleh komikus untuk bercermin melalui halaman demi halaman komik ini. Apakah selama ini sikap kita sudah baik atau sama saja dengan para jamaah itu?

Pin It on Pinterest