Membentangkan Surga di Rahim Bunda - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22643
product-template-default,single,single-product,postid-22643,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Membentangkan Surga di Rahim Bunda

Rp59.000

SKU: 979-017-172-2 Category:

Penulis: dr. Prita Kusumaningsih, SpOG
Ukuran: 18 x 24 cm
Tebal: xvi + 192 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-172-2
Harga: Rp59.000,-

“Seorang ibu akan melahirkan insan-insan pembangun suatu generasi sekaligus menjadi sekolah pertama bagi generasi itu. Karenanya, tak berlebihan apabila dikatakan bahwa ibu yang berakhlak baik dan sehat, akan melahirkan generasi berakhlak baik dan sehat pula. Nah, buku ini merangkum semua panduan yang diperlukan untuk para ibu dan calon ibu agar dapat membentangkan surga untuk janin yang ada dalam rahimnya.”
DR. dr. Siti Fadhillah Supari, SpJP (K)
(Menkes Periode 2004-2009 dan Wantimpres 2009-2014)

“Buku panduan kehamilan yang ditulis dengan sangat menarik, ilmiah popular, dan mudah dicerna. Judulnya pun sudah memberi keyakinan kepada para calon ibu bahwa hamil itu proses membentuk generasi rabbani dan menyenangkan bila dijalani dengan ikhlas dan berilmu. Buku ini adalah”buku wajib”yang penting dan perlu dibaca para pengantin baru dan para calon ibu muda.”
Dra Sitaresmi. S. Soekanto M.Psi.T
(Pemerhati Anak dan Remaja, Penulis, Penerjemah, dan Editor)

“Sebagai calon ibu baru, kehamilan adalah masa-masa tersulit yang harus saya hadapi. Namun, buku ini mampu membuat saya menikmati semua proses perubahan pada tiap minggu selama kehamilan. Buku ini membimbing saya untuk menciptakan suasana hati yang tenang dan bahagia serta selalu berpikir positif sehingga saya tidak lagi merasa sulit, takut, atau khawatir.”
Kuntum Apriyani (Guru SMPN 49, Jakarta)

selamat hari raya idul fitri

Pin It on Pinterest