Memilih & Membuat Jajanan Anak yang Sehat & Halal - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22474
product-template-default,single,single-product,postid-22474,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Memilih & Membuat Jajanan Anak yang Sehat & Halal

Rp24.500

SKU: 979-017-012-2 Category:

Penulis   :  Dr. Ir. Heny Nuraini, MSi
Ukuran   :  15 x 23 cm.
Tebal      :  162 (BW) hlm.
Cetakan : 1
Penerbit :  QultumMedia
ISBN        :  979-017-012-2

Sejak setahun lalu saya selalu membiasakan anak-anak melihat logo halal disetiap snack yang kita beli di supermarket, juga pada restauran yang akan kita masuki. Menurut kami, informasi yang terdapat dalam buku ini sangat membantu ibu-ibu dalam mendidik anak-anaknya untuk menghindari hal-hal yang syubhat.
(Hj. Ria Susanti, ibu rumah tangga, wiraswasta)

Kehadiran buku ini sangat tepat mengingat saat ini banyak sekali produk jajanan yang ?membahayakan? namun tidak disadari oleh konsumen. Semoga terbitnya buku ini dapat mengajak saya beserta ibu-ibu muslimah lainnya untuk lebih berhati-hati dalam memilih dan mengkonsumsi makanan yang sangat beragam, tidak mudah tergiur melihat bentuk yang menarik atau harga yang murah, sehingga dapat menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga serta tidak melanggar kaidah agama.
(Renita Sari Gunawan, ibu rumah tangga, swasta)

Saat ini banyak sekali berbagai bentuk jajanan anak, sehingga kadang-kadang kita sulit memilih makanan yang baik. Melalui buku ini, mudah-mudahan para pembaca, khususnya Ibu-ibu dapat mengetahui makanan yang halal dan makanan yang dapat menjadi haram, serta mengenal berbagai bahan tambahan yang dapat menganggu kesehatan seperti zat pewarna dan pengawet. Dengan demikian, kita tidak akan ragu lagi apabila akan memilih makanan, terutama untuk anak-anak.
(Ratna Durman, ibu rumah tangga)

Pin It on Pinterest