Merit, Yuk! - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22432
product-template-default,single,single-product,postid-22432,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Merit, Yuk!

Rp16.500

SKU: B7-845 Category:

Penulis    : Komarudin Ibnu Mikam
Ukuran    : 11.5 x 19 cm.
Tebal       : xviii + 94 hlm.
Cetakan  : 2
Penerbit : QultumMedia
ISBN        : 979-3762-34-9

Apa yang nanti aku ungkapkan merupakan buku harian dari gelisahanku selama ini. Geliat gelisah ini menjamur direnung-renung hati dan pemikiran yang membuatku kadang tak enak makan dan tak nyenyak tidur. Sebuah keluarga terkadang bukanya menjadi surga tapi malah menjadi neraka. Bayangkan, bagaimana mungkin sebuah keluarga yang idialnya merupakan wahana menumbuhkan jiwa-jiwa yang sehat dan kasih saying malah menjadi arena kejahatan dan penganiayaan?

Jujur dik, hal ini menciptakan segumpal ketakutan dan kekhawatiran di hatiku. Takut, kalau-kalau aku gagal menciptakan keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah. Di usiaku yang seperti saat ini, sewajarnya jika aku memikirkan tentang pernikahan. Tapi,?sekian perasaan membuatku ragu untuk melangkah. Boro-boro melangkah, mencetuskan niat saja masih belum berani. Sejumlah keraguan tentang kemampuanku dalam menjalankan biduk rumah tangga membuat niat itu amblas tenggelam di danau kekhawatiran.

selamat hari raya idul fitri

Pin It on Pinterest