Mukjizat Kedokteran Nabi - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22511
product-template-default,single,single-product,postid-22511,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Mukjizat Kedokteran Nabi

Rp25.000

SKU: 979-017-008-4 Category:

Penulis   :  Mahir Hasan Mahmud Muhammad
Ukuran    : 15 x 23 cm.
Tebal       : 180  hlm.
Cetakan  :  2
Penerbit  : QultumMedia
ISBN         : 979-017-008-4

Rempah dan buah-buahan adalah jenis nabati alami yang mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dengan tingkat urgensi yang sangat tinggi, baik untuk kesehatan maupun pengobatan penyakit. Zat-zat ini tidak didapatkan pada obat-obatan kimiawi. Para ilmuwan dengan berbagai risetnya telah menemukan bahwa obat-obat kimiawi mengandung efek samping yang bisa berbahaya bagi si pasien.

Oleh karena itu, riset dan eksperimen mereka beralih ke unsur-unsur alami. Ternyata, mereka menemukan bahwa pengobatan alami sungguh luar biasa menakjubkan efektivitas pengobatannya terhadap suatu penyakit. Selain itu, tidak menimbulkan efek samping berbahaya dari pengobatan jenis nabati alami ini.

Dengan ajarannya, Nabi membawa nilai-nilai maslahat yang begitu besar untuk kebaikan umatnya. Banyak Hadits Nabi menyebutkan sistem pengobatan mujarab, di antaranya pengobatan dengan menggunakan rempah-rempah dan buah-buahan.

Buku ini membahas pengobatan alami, baik yang bersumber dari Sunah Nabi, observasi ulama-ulama klasik, maupun penelitian kedokteran modern.

Jangan heran, banyak penyakit mematikan dan tidak tersembuhkan oleh sistem kedokteran modern, tetapi bisa sembuh total dengan sistem pengobatan alami. Kenapa dan bagaimana? Penulis, Mahir Hasan Mahmud memberikan jawabannya secara komprehensif dalam buku ini.

 

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat