Muqodimah Cinta - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22680
product-template-default,single,single-product,postid-22680,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Muqodimah Cinta

Rp35.000

SKU: 979-017-213-3 Category:

Penulis: Ummu Azzam
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: x + 198 hlm
Penerbit: Qultum Cilik
ISBN: 979-017-213-3
Harga: Rp35.000,-

Cinta adalah rasa yang mampu menyucikan akal, mengenyahkan kekhawatiran, memunculkan keberanian, mendorong berpenampilan rapi, membangkitkan selera makan, menjaga akhlak mulia, membangkitkan semangat, mengenakan wewangian, memerhatikan pergaulan yang baik, serta menjaga adab dan kepribadian. Tapi, cinta juga merupakan ujian bagi orang-orang yang saleh dan cobaan bagi ahli ibadah. Begitulah Ibnu Qayyim Al-Jauziyah mendefinisikan cinta.

Sungguh, Islam tidak melarang manusia jatuh cinta. Bahkan, seseorang yang mengetahui orang lain tengah jatuh cinta, ia dianjurkan untuk membantu merealisasikan cinta orang tersebut dengan baik dan benar. Namun, fitrah manusia ini perlulah dijaga agar ia tidak menerabas kemurnian cinta, yaitu dengan jalan menikah.

Nah, bagaimana tata cara Islam membimbing umatnya untuk mencapai kemurnian cinta? Mendapatkan jodoh ideal yang akan mengantarkan ke surga? Meniti proses menuju pernikahan yang penuh berkah? Semua ada di dalam buku ini. Mari, kita simak kajiannya.

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat