Panduan Pintar Haji & Umrah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22548
product-template-default,single,single-product,postid-22548,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Panduan Pintar Haji & Umrah

Rp43.000

SKU: 979-017-053-X Category:

Penulis : Ust. H. Bobby Herwibowo, Lc. & Hj. Indriya R. Dani, S.E.
Ukuran : 15 x 23 cm.
Tebal : xiv + 194 hlm.
Penerbit : QultumMedia
ISBN : 979-017-053-X
Harga : Rp 43.000,-

“Buku yang di hadapan pembaca ini, Panduan Pintar Haji dan Umrah, karya Indriya Rusmana, adalah salah satu usaha untuk meraih tanda-tanda ke-mabruran haji. Penulisnya berusaha mengilustrasikan ritual perjalanan ibadah haji dan umrah dari mulai memilih biro perjalanan atau KBIH sampai kembali tiba di tanah air. Buku ini merupakan “panduan praktis” bagi para hujjaj yang ingin ber-?manasik haji? secara mandiri. Dengan bahasa yang lugas dan mudah dicerna, penulis mengajak para pembacanya untuk dapat “menikmati perjalanan ibadah haji”.
Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, M.A, Dirjen Bimas Islam Departemen Agama RI

Haji dan umroh merupakan sebuah perjalanan spiritual yang mahadahsyat. Agar perjalanan ini berhasil dan pulang dengan membawa “oleh-oleh” pencerahan dan komitmen keislaman baru, ia memerlukan persiapan yang tidak ringan. Subhanallah, Mbak Indri dengan sangat piawai menyuguhkan persiapan-persiapan haji dan umroh dalam bentuk yang siap saji dan praktis. Selamat menggapai haji mabrur!”
Dr. Muhammad Syafi\’i Antonio, Pakar Bisnis dan Manajemen Syariah

“Buku ini tidak saja menjelaskan doa dan hadits mengenai haji dan umroh, tapi juga pengetahuan umum. Salah satunya tentang budaya Arab, Iran, Afrika, dan Pakistan yang banyak ditemui di sana. Hal inilah yang jarang dibahas dalam buku haji lainnya,dan Mbak Indri telah menuliskannya dalam buku ini sehingga memberikan gambaran apa saja yang harus dipersiapkan untuk melaksanakan ibadah haji. Selamat menikmati ibadah haji dan semoga menjadi haji mabrur. Amin.”
Ir. Nabiel Fuad Almusawa, M. Si, Dosen Universitas Juanda Bogor dan Ustadz di beberapa Majelis Taklim Bogor

“Gong Hei! Selamat atas terbitnya buku Panduan Pintar Haji dan Umroh yang sangat luar biasa karena berkonsepkan paduan antara teori dan praktis, ilustratif, mudah dipahami, lengkap, informatif, fungsional, dan sangat membantu para calon jemaah haji mulai pemberangkatan hingga pemulangan. ”
H. Abdul Muhaemin Karim, MA, Da\’wah Officer Islamic Union of Hong Kong

“Ibadah haji merupakan ibadah yang disertai perjalanan spiritual, fisik, dan materi. Dengan demikian, baik persiapan mental maupun fisik harus diperhatikan calon haji,dari persiapan sebelum berangkat, selama di Tanah Suci sampai kembali ke Tanah Air. Buku ini memberikan gambaran lengkap semua persiapan tersebut, termasuk penjelasan bagi calon jemaah haji yang sedang tinggal di luar negeri.”
Ir. R. H. Bambang S. Darwanto, Ketua Majelis Taklim Muenchen Jerman

Pin It on Pinterest