Petuah Cinta Nabi Muhammad SAW - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22448
product-template-default,single,single-product,postid-22448,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Petuah Cinta Nabi Muhammad SAW

Rp15.000

SKU: B7-901 Category:

Penulis    : Sri Utami S.
Ukuran    : 11 x 18 cm.
Tebal       :  v + 82 hlm.
Cetakan  : 2
Penerbit : QultumMedia
ISBN        : 979-3762–07-1

Buku ini lahir karena dorongan situasi kehidupan kita saat ini sepertinya semakin jauh dari cinta. Berbagai kerusuhan terjadi di negara kita. Tidak hanya unjuk rasa yang berakhir dengan bentrokan yang memakan korban luka dan meninggal, tapi juga sejumlah ledakan bom yang memakan banyak korban jiwa.

Kehidupan kita sepertinya semakin jauh dari cinta. Kita merasakan amarah menguasai hati dan pikiran kita setiap hari. Kita mudah sekali marah hanya karena hal-hal sepele dan tak berarti. Ini adalah tanda keringnya jiwa dan hati kita dari cinta terhadap sesama yang diajarkan Nabi Muhammad SAW pada umatnya.

Sebagai umat Islam yang cinta pada Allah SWT, pada kehidupan, dan pada sesama manusia, kita seharusnya malu pada diri kita sendiri. Malu bila tak mendapati cinta di hati dan jiwa kita. Buku ini sebagai lampu merah, agar kita selalu ingat pada petuah-petuah Rasulullah tentang cinta. Sehingga kehidupan kita selalu bernafaskan kedamaian dan penuh cinta.

Islamic Book Fair 2018

Pin It on Pinterest