Puasa Cinta; Meraih Jodoh & Cinta Sejati - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22567
product-template-default,single,single-product,postid-22567,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Puasa Cinta; Meraih Jodoh & Cinta Sejati

Rp39.000

SKU: 979-017-71-8 Category:

Penulis : Ahmad Hadi Yasin
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : xii + 232 hlm.
Penerbit : QultumMedia
ISBN : 979-017-71-8
Harga: RP 39.000

Cinta tak lepas dari pengorbanan dan keikhlasan, sedang ibadah yang mewakili keduanya adalah puasa. Jadi, puasa adalah cinta, sedang cinta adalah hasil dari puasa yang sublim nan agung. Puasa menggugah perspektif kita semua tentang hal-hal yang biasa menjadi luar biasa. Rasakan keindahan puasa melalui buku ini!
Ust. Bobby Herwibowo, Lc., Penulis dan Motivator Cahaya Langit Spiritual Training.

Buku ini menguak hikmah, syariat puasa, sekaligus menyodorkan solusi praktis atas berbagai masalah cinta. Inilah keistimewaannya dibanding buku bertema cinta lainnya.
M. Shodiq Mustika, Penulis buku best seller ?Istikharah Cinta?

Puasa adalah “upeti cinta” untuk Allah. Impian apa saja asal mau dilatih dengan puasa, insya Allah semua akan terkabul. Pengalaman saya, setelah puasa Daud setahun karena ingin tobat, Alhamdulillah saya dianugerahi jodoh impian saya. Sekarang, saya pun berhasil menjodohkan 200 orang lewat biro jodoh saya. Kesuksesan ini karena saya dan istri terus mengamalkan puasa.
Ust. Restu (Ustadz Cinta), Dai Nasional, Penulis, Founder Biro Jasa ?Tarik Jodoh?, dan Pemimpin ?Majelis Cinta?

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat