Renungan Akhir Zaman - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22536
product-template-default,single,single-product,postid-22536,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Renungan Akhir Zaman

Rp39.000

SKU: 979-017-39-4 Category:

Penulis: Abur Rahman Al-Wasithi & Abu Fatiah Al-Adnani
Ukuran: 15.5 x 23.5 cm.
Tebal:  xviii + 236 hlm.
Cetakan: 1
Penerbit:  QultumMedia
ISBN: 979-017-39-4
Harga: Rp 39.000,-

?Telah dekat kepada manusia hari perhitungan segala amalan mereka, sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling darinya.? (QS Al-Anbiya [21]: 1)

Coba ditelaah hadits-hadits Nabi tentang tanda-tanda kecil kiamat dengan realita umat manusia saat ini, niscaya Anda akan menemukan sebagian besar atau bahkan seluruhnya dari tanda-tanda tersebut telah terjadi. Sebagian ulama menyatakan, kini umat manusia tinggal menunggu tanda-tanda besar kiamat.

Ilmu syariat semakin dilupakan, amal shaleh merosot tajam, kesyirikan dan ajaran sesat ramai diiklankan, kemaksiatan dan kemungkaran merajalela, kebohongan dan penyalahgunaan amanat menjadi biasa. Demi mencapai kenikmatan hidup dunia, manusia rela menjual agama, berani membunuh, dan rela menzalimi sesama.

Agar selamat dari segala fitnah dan huru-hara akhir zaman, Anda memerlukan panduan praktis yang berdasarkan Al-Qur`an dan As-Sunnah Ash-Shahihah. Buku ini menjadi jawaban tepat atas kebutuhan tersebut. Dikupas dengan dalil syar?i yang shahih, paparan realita kekinian, dan tawaran solusi Islam yang benar, membuat buku ini sangat praktis dan aplikatif.

?Bersegeralah sebelum terlambat karena kesempatan sangat terbatas. Bahwasanya batas usia kalian (dengan datangnya hari kiamat) dibanding batas usia umat-umat sebelum kalian adalah seperti jarak antara shalat ashar dan terbenamnya matahari.? (HR Bukhari dan Tirmidzi)

Pin It on Pinterest