Secangkir Kopi Segunung Pahala - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22447
product-template-default,single,single-product,postid-22447,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Secangkir Kopi Segunung Pahala

Rp27.500

SKU: B7-903 Category:

Penulis    : Lely Suraiya
Ukuran    : 11 x 18 cm.
Tebal       :  xxiii + 234 hlm.
Cetakan  : 1
Penerbit : QultumMedia
ISBN        : 979-3762–05-5

Hidup begitu rumit, kebutuhan hidup tambah njelimet, infrastruktur kehidupan pun kian lama kian membingungkan, tak jelas mau ke mana. Gara-gara keruwetan ini, otak kita pun rasanya tak lagi hanya dikepala. Bisa jadi dia juga bercokol di dengkul, telinga, mata, bahkan di jari-jari kita. Masing-masing dari otak itu selalu berpikir bagaimana caranya untuk survive dan selalu beruntung dalam rangka mengarungi kehidupan ini. Nah, Allah sangat memahami keruwetan ini. Allah juga memahami betul bahwa manusia inginnya selalu beruntung, walau dalam kesulitan sekalipun. Mungkin karena ini, atau juga karena yang lainnya, Allah menganugerahkan amalan-amalan yang sangat ringan jika dikerjakan, tetapi mempunyai keuntungan (pahala) yang luar biasa besarnya.

Buku ini membeberkan semua amalan tersebut beserta segunung pahalanya habis-habisan, tak ada yang sisa! Semua amalan ini diajarkan oleh Allah melalui lisan Muhammad saw, sebagai hadiah untuk manusia agar tak hanya menghadapi njelimet-nya hidup dan ruwetnya tatanannya. Tetapi, juga bisa beruntung dalam keruwetan itu. Mau berbisnis dengan Allah? Now is the time!

Pin It on Pinterest