The Dinar Way - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22638
product-template-default,single,single-product,postid-22638,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

The Dinar Way

Rp39.500

SKU: 979-017-166-8 Category:

Penulis: Sholeh Dipraja
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: x + 178 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-166-8
Harga: Rp39.500,-

Biaya pendidikan, pernikahan, properti, dan Ongkos Naik Haji (ONH) terus melambung. Pada saat yang sama, nilai mata uang kita cenderung merosot setiap tahun. Gejala naiknya harga barang-barang dan turunnya daya beli rupiah berpangkal pada sistem moneter kita yang berbasis uang kertas atau fiat money. Sistem moneter tersebut sangat rentan terhadap ancaman inflasi.

Bagaimanakah caranya agar kita terbebas dari inflasi? Jawabannya adalah dengan menginvestasikan uang kita dalam dinar emas. Mengapa dinar emas? Sebab hanya dinar emas yang sejak 1.400 tahun yang lalu mampu mempertahankan nilai dan daya belinya. Sejak zaman Rasulullah SAW hingga kini, 1 dinar emas cukup untuk membeli satu ekor kambing kualitas terbaik.

Melalui investasi dinar, kita tidak lagi dipusingkan dengan biaya pendidikan, pernikahan, properti, dan Ongkos Naik Haji (ONH) yang terus merangkak naik. Berapa persen pun kenaikan harga barang-barang di pasaran, harga dinar akan meningkat melampaui kenaikan harga barang-barang tersebut.

Selain menjelaskan keunggulan dinar dibandingkan rupiah dan dolar, buku ini juga menguraikan tentang tips investasi dinar yang aman dan menguntungkan; bagaimana dinar menutupi biaya pendidikan, pernikahan, properti, ONH, dan hari tua; bagaimana membeli dan menjualnya kembali; bagaimana menentukan dinar yang asli dan palsu; di mana kita bisa mendapatkan dinar emas; dan bagaimana cara menghitung zakat dinar agar investasi kita mendatangkan berkah.

Islamic Book Fair 2018

Pin It on Pinterest