The Science of Shalat - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22658
product-template-default,single,single-product,postid-22658,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

The Science of Shalat

Rp39.000

SKU: 979-017-190-0 Category:

Penulis: Prof.Riset. DR.Ir.H. Osly Rachman,MS
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: xvi + 192 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-190-0
Harga: Rp39.000,-

“Saya seperti membaca makalah ilmiah populer. Di sana-sini, saya tertegun karena hal-hal di dalam shalat yang ditemukan dengan metode ilmiah ternyata sudah dalam rancangan Allah SWT untuk kemaslahatan manusia.”
Assoc Prof. Dr. H. Edi Suhaimi Bakar, Universiti Putra Malaysia, Malaysia

“Aspek biomedik dibahas penulis dengan bahasa yang mudah dipahami tanpa meninggalkan arti ilmiahnya.”
Dr. H. Erwanto B. Winulyo, Sp PD., K.A.L, Rumah Sakit H. Marzuki Mahdi, Bogor

 


Lebih dari sekadar ritual, shalat memiliki makna yang sangat dalam sekaligus manfaat yang sangat besar bagi diri kita. Kewajiban mengerjakan shalat bukan semata-mata faktor dogma agama, sebab setiap aspek ibadah tersebut dapat dijelaskan dengan kaidah ilmu pengetahuan modern.

Shalat wajib yang setiap hari kita kerjakan memiliki kesesuaian waktu dengan munculnya lima puncak energi mayor di alam. Gerakan shalat yang kita lakukan dengan benar dapat menyerap energi alam tersebut dan menyatukannya dengan energi di dalam tubuh kita.

Buku ini ditulis dengan pendekatan yang berbeda dibandingkan kebanyakan buku-buku tentang shalat. Dimensi ilmiah dari sebuah ritual yang setiap hari dikerjakan oleh milyaran manusia di muka bumi ini dijelaskan secara ringan oleh penulis tanpa kesan menggurui.

Pin It on Pinterest