The Ultimate Power of Shalat Dhuha - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22672
product-template-default,single,single-product,postid-22672,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

The Ultimate Power of Shalat Dhuha

Rp38.000

SKU: 979-017-202-8 Category:

Penulis: Ust. Zezen Zainal Alim
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: xiv + 190 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-202-8
Harga: Rp38.000,-

“Selayaknya kita selalu berusaha menjaga shalat dhuha. Tak ada alasan bagi kita meninggalkan shalat dhuha kecuali karena kita tidak paham keutamaannya atau karena malas.”
Ust M. Arifin Ilham

“Orang yang rajin shalat dhuha, selain dimudahkan rezekinya, hidupnya juga sangat mulia. Ia sangat disegani orang, karena tak pernah minta-minta kecuali kepada Allah SWT.”
KH. Didin Hafidhuddin

“… Tak ada perubahan yang saya rasakan. Tapi, memasuki tujuh bulan, saya mulai sibuk melayani para pelanggan yang makin bertambah banyak. Alhamdulillah, dua tahun tak terasa, saya sudah bisa membeli satu toko lagi.”

Ini sepenggal kisah nyata dari seorang pedagang yang pernah mengalami kebangkrutan lalu mendapatkan kesuksesan karena rutin mengerjakan shalat dhuha dengan ikhlas. Memang, shalat dhuha merupakan ibadah sunah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah dan mengandung banyak manfaat bagi pengamalnya, baik di dunia maupun di akhirat. Bukan hanya dimudahkan rezeki, tapi juga dimudahkan mendapat jodoh yang diidamkan, disehatkan jasmani dan rohani, dan yang tidak kalah penting adalah mendapatkan surga dan kasih sayang Allah.

Di samping kisah nyata para pengamal shalat dhuha, buku ini pun mengungkapkan rahasia makna dhuha, alasan Allah bersumpah atas nama dhuha, cara dan rakaat shalat dhuha, manfaat-manfaatnya, cara mempercepat datangnya rezeki, dan doa mustajab pembuka pintu rezeki dan bahagia. Selamat menunaikan ibadah dhuha!

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat