Tuntunan Mendidik Anak Secara Islam - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
27720
product-template-default,single,single-product,postid-27720,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Tuntunan Mendidik Anak Secara Islam

Rp35.000

Penulis: Azizah Hefni
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: viii + 168 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 978-979-017-405-4

SKU: 978-979-017-405-4 Category: Tag:

Orangtua selalu ingin anaknya lebih baik dari mereka. Bahkan, pencuri pun pasti tak ingin anaknya menjadi seperti dirinya. Apa pun akan dilakukan agar anaknya menjadi orang yang lebih baik. Demikian konsep pengasuhan anak yang sering kita dengar.

Tapi, mungkin kita lupa bahwa anak adalah cerminan kedua orangtuanya. Jika anak diminta untuk menjadi lebih baik tanpa melihat contoh yang baik pula dari orangtuanya maka cita-cita mulia itu tentu akan sia-sia.

Buku Tuntunan Mendidik Anak Secara Islami mengupas tentang cara-cara yang baik dan efektif bagi orangtua untuk mendidik anaknya. Mulai konsep pendidikan secara Islami, sampai berbagai inspirasi dan hikmah mendidik anak cara Rasulullah dan para sahabat. Buku ini juga mengungkap berbagai macam pertanyaan kritis anak yang perlu dijawab dengan bijaksana oleh para orangtua.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Tuntunan Mendidik Anak Secara Islam”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat