Mengenal 4 Zikir Superdahsyat - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25155
post-template-default,single,single-post,postid-25155,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
4zikirsuperdahsyat

Mengenal 4 Zikir Superdahsyat

4zikirsuperdahsyat

4 Zikir Superdahsyat

Price: Rp 38.000

Penulis: Ust. M. Arifin Ilham & Yudy Effendy
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: xii + 276 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-183-8
Harga: Rp38.000,-

Banyak orang mengira bahwa keberhasilan dalam hidup semata-mata ditentukan oleh usaha dan kerja keras. Mereka lupa bahwa di balik setiap keberhasilan yang mereka rengkuh ada kuasa Tuhan yang membuatnya terwujud. Oleh sebab itu, di samping bekerja keras untuk mewujudkan mimpi dan harapan-harapannya, seorang muslim sejati juga diperintahkan untuk memasrahkan hasil akhir usahanya itu kepada Allah swt.

Subhaanallaah (tasbih), alhamdu lillaah (tahmid), laa ilaaha illallaah (tahlil), dan Allaahu akbar (takbir) adalah empat zikir yang tidak asing di telinga umat Islam. Dalam aktivitas sehari-hari kita sering mengucapkannya. Namun siapa sangka empat zikir tersebut ternyata memiliki makna yang sangat dalam dan mempunyai dampak yang sangat besar bagi mereka yang rajin membacanya.

Membaca tasbih membantu kita memiliki hati yang selalu tenteram sehingga kita bisa lebih fokus menjalani aktivitas sehari-hari, membaca tahmid akan melahirkan simpati dan empati terhadap sesama, membaca tahlil dapat membentuk pribadi yang tangguh dan tidak mudah menyerah, dan membaca takbir akan menguatkan rasa percaya diri kita. Dengan bahasa yang ringan dan menyentuh, buku ini akan mengantarkan Anda ke palung makna yang terdalam dari empat zikir tersebut.

No Comments

Post a Comment

selamat hari raya idul fitri

Pin It on Pinterest