4 Buku Rekomendasi untuk Memperkaya Ramadan Kamu - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
31130
post-template-default,single,single-post,postid-31130,single-format-standard,theme-stockholm,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-7.4,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-30952
asyik membaca buku-terbitan qultummedia di bawah pohon

4 Buku Rekomendasi untuk Memperkaya Ramadan Kamu

Dalam menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah, banyak di antara kita yang mencari cara untuk memperdalam pemahaman agama dan meningkatkan ibadah. Untuk membantu kita dalam perjalanan spiritual ini, Qultummedia telah merangkum empat buku rekomendasi yang dapat memperkaya pengalaman Ramadan kita. Dari panduan praktis tentang ibadah, hingga refleksi mendalam tentang makna kehidupan. Buku-buku ini diharapkan dapat memberikan inspirasi, wawasan baru, dan hiburan yang menyenangkan untuk mengisi bulan Ramadan dengan penuh keberkahan, serta momen ngabuburit yang bermakna.

daily moslem atomic habits

Daily Moslem Atomic Habits

Dailiy Moslem Atomic Habits adalah buku yang menggugah tentang kekuatan kebiasaan kecil sehari-hari dalam mencapai perubahan positif dalam hidup, tentunya terinspirasi dari cara hidup Rasulullah saw. Ditulis oleh Firdaus Agung dan berisi 196 halaman, buku ini mengajak pembaca untuk memperhatikan kebiasaan sehari-hari yang dapat menjadi pendorong perubahan menuju kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tuntunan agama Islam.

Sebagai seorang muslim, kita telah diberikan contoh cara hidup terbaik oleh Rasulullah saw lebih dari empat belas abad yang lalu. Cara hidup yang diajarkan Rasulullah merupakan pola hidup yang seharusnya menjadi kebiasaan kita sehari-hari. Dalam buku ini, penulis membahas bagaimana Rasulullah saw mencontohkan kehidupan sehari-hari, mulai dari bangun tidur, hingga kembali ke peraduan di malam hari. Dengan mendalami aktivitas sehari-hari Rasulullah, pembaca diarahkan untuk memahami bagaimana kebiasaan ringan dapat mengubah hidup menjadi lebih baik, sesuai dengan ajaran agama Islam.

Salah satu kekuatan buku ini terletak pada kemampuannya untuk memberikan gambaran yang jelas tentang bagaimana kebiasaan-kebiasaan kecil yang dilakukan secara konsisten dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan seorang muslim. Melalui contoh-contoh yang diambil dari kehidupan sehari-hari Rasulullah, pembaca diajak untuk merenungkan dan menginternalisasi nilai-nilai yang terkandung dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

Namun, meskipun buku ini memberikan wawasan yang berharga tentang kebiasaan-kebiasaan kecil yang dapat mengubah hidup, beberapa pembaca mungkin merasa kekurangan informasi yang lebih spesifik tentang bagaimana menerapkan kebiasaan-kebiasaan ini dalam konteks kehidupan modern. Karena itu, buku ini menghadirkan ibadah tracker yang dapat memandu kita dalam menerapkan setiap aktivitas keseharian Rasulullah saw.

Secara keseluruhan, Daily Moslem Atomic Habits adalah buku yang memberikan pandangan yang menarik tentang pentingnya kebiasaan kecil dalam mencapai perubahan positif dalam hidup, dengan merujuk pada ajaran Rasulullah saw sebagai contoh utama. Meskipun ada ruang untuk penyempurnaan dalam memberikan panduan praktis, buku ini tetap menjadi bacaan yang inspiratif bagi siapa pun yang ingin mengembangkan kebiasaan yang lebih baik sesuai dengan ajaran agama Islam.

Me and My Bad Habits

Me and My Bad Habits: Berani Menantang Diri Menjadi Lebih Baik Lewat Jalur Langit

Dalam perjalanan hidup, kita sering kali berhadapan dengan diri kita sendiri. Me and My Bad Habits adalah buku yang mengajak kita untuk berani menantang diri sendiri agar menjadi lebih baik, melalui perjalanan spiritual dan introspeksi pribadi. Ditulis oleh Wiwi Wijayatullah, penggagas akun @sepertiga.malamku, buku ini memiliki dimensi 13×19 cm dengan tebal xii + 272 halaman.

Tagline “Berani Menantang Diri Menjadi Lebih Baik Lewat Jalur Langit” menggambarkan semangat untuk melawan kebiasaan buruk dan meraih kebaikan melalui upaya spiritual yang terhubung dengan langit. Wiwi Wijayatullah mengajak pembaca untuk memulai perubahan dari diri sendiri, melawan kecenderungan malas, keluhan, dan versi diri yang kurang baik dari masa lalu.

Buku ini menekankan pentingnya konsistensi dalam mencapai kesuksesan, bahkan melalui langkah-langkah kecil. Setiap proses perjuangan akan membawa kita pada cerita jatuh-bangun yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan. Dengan membaca Me and My Bad Habits, diharapkan pembaca dapat menemukan inspirasi dan dukungan dalam menghadapi tantangan, serta mendapatkan kebaikan yang membawa menuju kesuksesan dunia dan akhirat.

mukjizat gerakan shalat

Mukjizat Gerakan Shalat: Mengungkap Rahasia Kesehatan dalam Ibadah Wajib

Dalam gelombang kehidupan modern yang semakin mengabaikan kesehatan jasmani dan rohani, buku Mukjizat Gerakan Shalat yang ditulis oleh Dr. dr. H. Sagiran, Sp.B(K)KL., M.Kes., FICS, menawarkan sebuah pandangan yang menarik dan berbeda. Meskipun sering dianggap hanya sebagai seorang ustadz, Dr. Sagiran berhasil menciptakan sebuah karya yang menghubungkan antara ilmu kedokteran dan ibadah shalat.

Buku ini tidak hanya menyajikan pandangan-pandangan dari para tokoh agama seperti Ustadz Yusuf Mansur dan KH. Abdullah Gymnastiar, tetapi juga merangkum testimoni nyata dari individu-individu yang telah merasakan manfaat kesehatan dari praktik gerakan shalat yang benar. Dengan harga yang terjangkau sebesar Rp99.000, buku ini menjanjikan wawasan yang mendalam tentang kesehatan tubuh dan jiwa, sekaligus memberikan motivasi untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Purwantono, GM Horison Hotel Semarang, juga turut memberikan testimoni tentang manfaat senam ergonomis yang dijelaskan dalam buku ini untuk menjaga kebugaran tubuh. Begitu pula dengan M. Sadri dari Medan yang ingin belajar dan mewarisi ilmu dari Dr. Sagiran untuk meningkatkan kualitas hidupnya, serta Ibu Maryuni dari Yogyakarta yang berhasil mengatasi diabetesnya dengan praktik gerakan shalat yang dijelaskan dalam buku ini.

Dengan demikian, Mukjizat Gerakan Shalat tidak hanya menjadi sebuah panduan ibadah, tetapi juga sebuah karya yang memperkaya pemahaman kita tentang kesehatan dan kebugaran tubuh.

Jangan Takut Gagal

Jangan Takut Gagal! Edisi Revisi: Panduan Berani Mengubah Diri Menjadi Lebih Baik

Ingin berubah menjadi versi terbaik dirimu tapi bingung dari mana harus memulai? Atau, merasa ragu dan kurang percaya diri saat hendak melakukan perubahan positif dalam hidupmu? Buku Jangan Takut Gagal! karya Aldilla D. Wijaya, penulis buku best seller Jangan Pernah Menyerah!, hadir sebagai sumber motivasi dan panduan langkah demi langkah dalam menaklukkan ketakutan akan kegagalan.

Berubah memang tidaklah mudah. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Namun, tidak ada yang tidak mungkin jika kita sungguh-sungguh berusaha, bukan? Terutama jika perubahan tersebut dilakukan demi menjalankan perintah agama.

Dalam buku ini, Aldilla D. Wijaya menghadirkan motivasi serta langkah-langkah konkret yang perlu diambil untuk mengubah diri menjadi pribadi yang baru dan lebih baik. Melalui penjabaran tentang realita, tantangan, dan bagaimana merespon semua itu, buku ini menjadi teman perjalanan yang sangat berharga bagi siapa pun yang ingin menggali potensi diri dan meraih kesuksesan.

Kegagalan sejati hanya akan dialami oleh mereka yang terlalu takut untuk melangkah maju. Jadi, jangan biarkan ketakutan menghalangimu meraih impianmu! Dengan Jangan Takut Gagal!, mari bersama-sama hadapi ketakutan dan kegagalan untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.

Segera dapatkan dan koleksi buku-buku tersebut di toko buku Gramedia dan toko buku online kesayangan kamu.

No Comments

Post a Comment